Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan 25 Tahun Kesuksesan, PT PKSS Gelar Berbagai Acara Spesial

Senin, 22 Juli 2024 – 12:22 WIB
Rayakan 25 Tahun Kesuksesan, PT PKSS Gelar Berbagai Acara Spesial - JPNN.COM
PT PKSS merayakan ulang tahun ke-25 tahun pada Senin (15/7/2024). Foto: PT PKSS

jpnn.com, JAKARTA - PT PKSS genap berusia 25 tahun di Senin (15/7/2024). Untuk merayakan momentum tersebut, perusahaan menggelar berbagai acara spesial, yakni Charity Day yang di dalamnya, seperti sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon.

Adapun rangkaian acara memperingati HUT PT PKSS dibuka oleh Direktur Utama PT PKSS Revi Rizal Latif bersama dengan jajaran direksi juga dihadiri oleh segenap karyawan internal di acara sunatan massal.

Revi Rizal mengatakan di tahun perak ini perusahaan mengangkat tema ulang tahun ke-25, yaitu "Raising The 25tar: Celebrating Achievements, Creating Global Impact Beyond,".

"Selain berbisnis, kita juga selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat, dengan mengadakan rangkaian acara yang dirangkum dalam Charity Day," katanya pada perayaan puncak ulang tahun, Senin (15/7).

Bagi Revi, kegiatan bisnis bukan hanya pertumbuhan profit semata, tetapi juga bagaimana berusaha membawa manfaat atau kontribusi bagi pembangunan bangsa dan masyarakat Indonesia.

Program ini merupakan salah satu wujud komitmen dalam merealisasikan visi perusahaan, yakni bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Selain menggelar kegiatan (Charity Day) untuk memeriahkan perayaan HUT ke-25 ini, PT PKSS juga melangsungkan acara berupa kompetisi olahraga, mulai dari aerobik, mini soccer, fun bike hingga badminton yang diikuti oleh seluruh Insan Prioritas PT PKSS.

Puncak dari perayaan HUT Ke-25 PT PKSS yang bertema "Raising The 25tar: Celebrating Achievements, Creating Global Impact Beyond," ini digelar di Menara BRIlian, Jakarta dan dihadiri oleh Ketua YKP BRI Irwan Junaedy dan Direktur Human Capital BRI Agus Winardono beserta seluruh jajaran direksi PT PKSS dan seluruh Insan Prioritas.

Sebagai bentuk rasa syukur, PT PKSS menggelar berbagai acara spesial, seperti sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA