Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbukti Asli dan Alami, Etawaku Platinum Jadi Solusi Masalah Sendi dan Tulang

Jumat, 28 April 2023 – 06:50 WIB
Terbukti Asli dan Alami, Etawaku Platinum Jadi Solusi Masalah Sendi dan Tulang - JPNN.COM
Etawaku Platinum adalah susu terapi dari campuran susu kambing etawa dan krim bubuk original yang diproduksi untuk terapi kesehatan, tulang dan sendi. Foto: Dok Etawaku

jpnn.com, JAKARTA - Masalah tulang dan sendi kerap kali menyerang lansia, tetapi saat ini juga bisa menyerang remaja.

Tulang-tulang tersebut membuat tubuh manusia kuat untuk melakukan berbagai macam aktivitas sehari-hari.

Ada beberapa penyakit yang bisa menyerang sendi dan tulang, contohnya osteoporosis, osteoarthritis, skoliosis, tumor tulang, hingga nyeri sendi.

Penyakit tersebut bukan hanya berisiko terjadi pada usia dewasa dan lansia saja. Berdasarkan dari riset Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan, diungkap jika 2 dari 5 penduduk Indonesia diperkirakan berisiko terkena osteoporosis.

Pria dan wanita yang berusia di rentang 50 sampai 70 tahun tersebut menjadi usia yang paling berisiko terkena osteoporosis.

Data ini didukung dari World Health Organization (WHO), di mana 50 persen kejadian patah tulang panggul bisa memicu terjadinya kecacatan seumur hidup dan meningkatkan angka kematian.

Yang menakutkannya, penyakit seperti osteoporosis ini biasanya tidak disadari oleh pengidap. Mereka baru sadar saat merasa nyeri setelah mengalami sesuatu hal, seperti terpeleset.

Kesehatan tulang dan sendi bisa dijaga dengan nutrisi seimbang, juga olahraga yang teratur.

Etawaku Platinum adalah susu terapi dari campuran susu kambing etawa dan krim bubuk original yang diproduksi untuk terapi kesehatan, tulang dan sendi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close