Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teriakan ‘2024 Prabowo Presiden’ Menggelegar di Madiun dan Mojokerto

Minggu, 27 Agustus 2023 – 01:30 WIB
Teriakan ‘2024 Prabowo Presiden’ Menggelegar di Madiun dan Mojokerto - JPNN.COM
Suasana kegiatan Pelantikan Pengurus Prabowo Mania 08 di Madiun dan Mojokerto yang berlangsung di Hotel Merdeka, Madiun pada Sabtu (26/8/2023). Foto: PM 08

jpnn.com, JAKARTA - Pelantikan Pengurus Prabowo Mania 08 di Madiun dan Mojokerto berlangsung di Hotel Merdeka, Madiun pada Sabtu (26/8/2023).

Teriakan ‘2024 Prabowo Presiden di daerah "merah" tersebut menggelegar saat Pelantikan dan Deklarasi DPC Prabowo Mania 08 Madiun Raya dan DPC Prabowo Mania 08 Mojokerto Raya.

Hadir pada pelantikan dan deklarasi, Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo, Ketua Dewan Kehormatan DPP Prabowo Mania 08 M Iriawan (Iwan Bule), Ketum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, Sekjen DPP Prabowo Mania 08 Akhmad Gojali Harahap.

Selain itu, Ketua DPP Prabowo Mania 08 Kobalen, Bendum DPP Prabowo Mania Arief, Ketua OKK Agus Lumbangaol, Ketua Bidang Perempuan Silvi, Wakil Sekjen Yeni Marlina, Ketua DPD Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio, pengurus DPC Madiun Raya, Mojokerto Raya dan1000-an massa Prabowo Mania.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dalam pidatonya menyampaikan, seluruh potensi Prabowo Mania harus fokus menang karena waktu terus berjalan.

"Tidak perlu melihat kiri dan kanan, tidak perlu mendengarkan cacian, hinaan, makian dan lain-lain. Jalankan terus semua potensi dan kekuatan untuk 2024 Prabowo Presiden,”  kata Immanuel.

Noel juga menyampaikan pertarungan Pilpres adalah pertarungan gagasan. Bukan menyerang sana, menyerang sini dengan isu yang sudah basi dan usang.

"Kita ikut arahan Pak Jokowi dan Pak Prabowo yang selalu meminta agar pemilu dilaksanakan dengan damai, riang gembira dan bahagia,” ujar Noel, aktivis 98 ini.

Teriakan ‘2024 Prabowo Presiden menggelegar saat Pelantikan dan Deklarasi DPC Prabowo Mania 08 Madiun Raya dan DPC Prabowo Mania 08 Mojokerto Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close