Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Dukungan Dari Alumni UKI, TKN Prabowo-Gibran Semakin Percaya Diri

Jumat, 02 Februari 2024 – 22:40 WIB
Terima Dukungan Dari Alumni UKI, TKN Prabowo-Gibran Semakin Percaya Diri - JPNN.COM
Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Salah satu alumnus sekaligus dosen UKI, Sangap Surbakti mengatakan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya kontestan Pilpres 2024, yang di dalam programnya bertekad membawa Indonesia menjadi negara mandiri dan tidak tergantung kepada asing.

"Mengapa saya dan teman-teman berpihak kepada Pak Prabowo, karena beliau yang berani dalam program Asta Cita mengatakan akan melepaskan ketergantungan asing, meningkatkan pendidikan, kesehatan gratis, dan termasuk UMR," kata Sangap di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Sangap mengatakan UKI adalah kampus perjuangan yang selalu terlibat dalam proses perbaikan bangsa sejak era Orde Lama hingga kejatuhan Orde Baru.

Dia menelaskan perjuangan para alumni UKI saat ini adalah memastikan Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.

"Kalau seluruh alumni memastikan kanan, kiri, depan, belakangnya memilih paslon 02, kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran akan terwujud," katanya.

Deklarasi dukungan dari Alumni UKI secara resmi diterima Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Edi Budiarso.

Edi mengku bangga menerima dukungan dari para alumni UKI dan berharap langkah ini akan diikuti oleh para alumni perguruan tinggi lainnya.

Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close