Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Dukungan Relawan KOPI, TKN Ajak Barisan Prabowo-Gibran Wujudkan Pemilu Damai

Minggu, 04 Februari 2024 – 11:09 WIB
Terima Dukungan Relawan KOPI, TKN Ajak Barisan Prabowo-Gibran Wujudkan Pemilu Damai - JPNN.COM
Seusai terima dukungan KOPI untuk Prabowo-Gibran, TKN ajak para sukarelawan wujudkan pemilu damai, Sabtu (3/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali menerima dukungan dari elemen masyarakat untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02.  

Kali ini dukungan datang dari sukarelawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) untuk Prabowo Gibran

Deklarasi dukungan dari Relawan KOPI secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2). 

Fauzi mengatakan dukungan dari masyarakat yang terus mengalir kepada paslon nomo urut 02 menjadi tambahan energi untuk pemenangan Prabowo-Gibran. 

Dia lantas mengajak para relawan untuk mengkampanyekan program kerja Prabowo-Gibran dengan riang gembira dan bersama-sama mewujudkan pemilu damai. 

"Siapapun tidak terkecuali, tidak memandang umur, usia, jabatan, bahwa siapa pun yang mau mendukung Pak Prabowo harus dengan pedoman damai, rukun, sejuk, dan tidak boleh mengusung isu sara," katanya.

Dalam kesempatan itu, Fauzi mengingatkan kembali pesan Prabowo agar menjalankan amanat pemilu damai tanpa menebar fitnah dan kebencian. 

"Tidak boleh di ruang publik mengobarkan permusuhan, tidak boleh menjadi agen perpecahan. Semua di barisan depan pendukung Pak Prabowo harus menjadi agen perekat, bukan agen pemecah baik di luar maupun di dalam," lanjutnya. 

Seusai terima dukungan KOPI untuk Prabowo-Gibran, TKN ajak para sukarelawan wujudkan pemilu damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close