Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kehadiran Kepala BP2MI, Kapolda Kepri Siap Berantas Sindikat PMI Ilegal

Kamis, 30 Maret 2023 – 16:04 WIB
Terima Kehadiran Kepala BP2MI, Kapolda Kepri Siap Berantas Sindikat PMI Ilegal - JPNN.COM
Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani dan rombongan bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dan Wakapolda Kepri di ruang Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (30/3/2023). Foto: Humas BP2MI

jpnn.com, BATAM - Kehadiran Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani dan rombongan di ruang Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (30/3/2023), mendapat sambutan hangat.

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun bersama Wakapolda Kepri saat menerima kehadiran Kepala BP2MI menyampaikan apresiasi.

Menurut Irjen Tabana, Kepala BP2MI Benny Rhamdani telah memberi semangat untuk jajaran Polda Kepri dalam memerangi sindikat penempatan ilegal Pekerja Migran Indonesia (PMI).

"Terima kasih atas kehadiran Pak Benny Rhamdani, Kepala BP2MI bersama jajaran. Ini sebuah penghargaan bagi kami. Saya juga merasa mendapat motivasi, bersemangat dalam urusan pencegahan pekerja migran Indonesia yang diberangkatkan ilegal. Kami akan memaksimalkan kerja memerangi para sindikat ini,” kata Irjen Pol Tabana.

Selain itu, menurut Irjen Pol Tabana, selaku Kapolda Kepri dirinya berkomitmen memberantas mafia penempatan ilegal PMI.

Meski tantangan yang dihadapi tidak mudah. Berbagai kerumitan diyakininya dapat diatasi bila kerja bersama dilakukan dari hulu.

Menurut dia, aspek pencegahan begitu penting diperkuat.

"Kita berusaha memberantas sindikat penempatan ilegal PMI, melalui komitmen yang tinggi. Saya menghadapi situasi lapangan yang tidak mudah,” kata Irjen Tabana.

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun saat menerima kehadiran Kepala BP2MI Benny Rhamdani menyampaikan apresiasi dan siap memberantas sindikat PMI ilegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close