Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Pengurus MUI, Ketua MPR Bambang Soesatyo Sampaikan Pesan Penting Ini

Kamis, 02 Februari 2023 – 11:26 WIB
Terima Pengurus MUI, Ketua MPR Bambang Soesatyo Sampaikan Pesan Penting Ini - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo menerima kunjungan sejumlah pengurus Majelis Ulama Indonesia yang dipimpin Sekjen MUI Amirsyah Tambunan di Jakarta, Rabu (1/2). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan sejumlah pesan penting saat menerima kunjungan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Salah satu pesan penting yang disampaikan Bamsoet yang akrab disapa itu adalah ajakan menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia.

"Membangun kerukunan umat beragama harus menjadi upaya berkesinambungan," pesan Bamsoet setelah menerima kunjungan pengurus MUI di Jakarta, Rabu (1/2).

Dalam kesempatan itu, Bamsoet menyampaikan rencananya bersama MPR yang akan menyelenggarakan Sosialisasi 4 Pilar MPR.

Kegiatan ini merupakan sebagai bagian untuk menjaga sekaligus menggencarkan kerukunan ke berbagai sektor kehidupan, termasuk kerukunan umat beragama.

Sosialisasi tersebut akan mengangkat tema seputar peran organisasi keagamaan dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas bangsa.

Para peserta terdiri dari komunitas keagamaan, guru agama, pegiat keagamaan, dan berbagai kalangan lainnya yang bersifat lintas agama.

"Sosialisasi Empat Pilar MPR RI tersebut rencananya diselenggarakan di berbagai daerah, terutama ke daerah yang indeks kerukunan beragamanya masih rendah," kata Bamsoet yang sekarang menjabat Waketum Partai Golkar.

Simak pesan penting Ketua MPR Bambang Soesatyo saat menerima kunjungan sejumlah pengurus MUI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close