Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Surat Terbuka dari Nasabah AJB Bumiputera, Senator Aceh Sudirman Lakukan Ini

Rabu, 08 Maret 2023 – 13:55 WIB
Terima Surat Terbuka dari Nasabah AJB Bumiputera, Senator Aceh Sudirman Lakukan Ini - JPNN.COM
Anggota DPD RI H Sudirman yang akrab disapa Haji Uma (kanan) menerima surat terbuka dari Musliadi, seorang nasabah AJB Bumiputera 1912, Selasa (7/3). Foto: Dokumentasi Humas DPD RI

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Anggota DPD RI H Sudirman yang akrab disapa Haji Uma ini akan segera menindaklanjuti keluhan nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 melalui surat terbuka yang disampaikan kepadanya.

“Kami selaku anggota Komite IV DPD RI yang membidangi tentang keuangan dan asuransi akan menindaklanjuti," kata Haji Uma melalui keterangan tertulis, Rabu (8/3).

Sebelumnya, senator Aceh itu mengaku juga sudah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pimpinan DPD terkait dengan permasalahan tersebut.

Selain itu, kata Haji Uma, dirinya akan memanggil pihak terkait untuk mencari solusi dan memberikan keadilan terhadap para nasabah ini.

Sebelumnya, seorang nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 melayangkan surat terbuka kepada senator Aceh H Sudirman atau akrab disapa Haji Uma, Selasa (7/3).

Surat terbuka itu dilayangkan Musliadi, warga Teungku Dibanda Pirak, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara untuk mengadukan pihak AJB Bumiputera yang belum membayarkan klaim polisnya pada 2020 sebesar Rp 39 juta.

Musliadi mengaku sebelumnya telah melakukan kewajibannya, yaitu membayar premi sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau produk asuransi mitra cerdas.

Dia juga sudah melakukan penagihan pencairan klaim ke Kantor Cabang Bumiputera 1912 Lhokseumawe, Aceh.

Senator Aceh H Sudirman lakukan langkah ini setelah menerima surat terbuka dari seorang nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close