Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terimalah...Ini Dia Pembalap Terfavorit jadi Juara di MotoGP Catalunya

Kamis, 08 Juni 2017 – 19:08 WIB
Terimalah...Ini Dia Pembalap Terfavorit jadi Juara di MotoGP Catalunya - JPNN.COM
Maverick Vinales. Foto: Crash

jpnn.com, BARCELONA - Balapan di Circuit de Barcelona, Montmelo, Barcelona, Catalunya akan digeber Minggu (11/6) nanti. Pimpinan klasemen sementara Maverick Vinales pantas dianggap terfavorit jadi juara di MotoGP Catalunya ini.

Vinales mengantongi semua modal untuk menjadi yang paling cepat menyentuh garis finis. Pertama, ini balapan kandangnya, menggeber YZF-M1 di depan publik sendiri.

Memang selain Vinales, Montmelo juga menjadi kandang buat Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Espargaro bersaudara Aleix dan Pol.

Dari nama-nama di atas, Vinales pantas paling diunggulkan. Memimpin klasemen menjadi bukti bahwa rider yang baru direkrut Yamaha dari Suzuki di akhir musim kemarin itu, layak ditakuti.

Di saat rider sekelas juara bertahan Marrquez atau hingga sang legenda Valentino Rossi belum menemukan kestabilan performa, Vinales sudah on the track mengejar gelar juara.

"Montmelo adalah trek yang sangat istimewa buat saya. Ini adalah balapan kandang. Trek yang bagus, dan gaya membalap saya dan juga motor, bisa bagus di sini," ujar Vinales di laman Crash.

Musim kemarin, dengan Suzuki, Vinales nyaris podium. Vinales yang saat itu start dari posisi keenam, menempati peringkat keempat di akhir lomba, di belakang Pedrosa (3), Marquez (2) dan Rossi yang finis pertama.

"Sekarang kami berada dalam momentum yang baik. Saya akan mencoba berdiri di podium di akhir balapan, namun untuk mendapatkannya kami harus pintar dan harus tepat dalam pemilihan ban," pungkas Vinales. (adk/jpnn)

Balapan di Circuit de Barcelona, Montmelo, Barcelona, Catalunya akan digeber Minggu (11/6) nanti. Pimpinan klasemen sementara Maverick Vinales pantas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close