Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terkait Iklan, Adyaksa Minta Diperiksa Bawaslu

Senin, 17 November 2008 – 21:56 WIB
Terkait Iklan, Adyaksa Minta Diperiksa Bawaslu - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault mendatangi Badan pengawas Pemilu. Caleg PKS dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah ini mempersilahkan Bawaslu memeriksanya terkait iklan layanan masyarakat dari Kementrian Pemuda dan Olahraga yang dipermasalahkan Pemuda Muhammadiyah. ''Tolong saya diperiksa supaya clear. Jangan ada dusta diantara kita,'' kata Adhyaksa, dalam pertemuan dengan Bawaslu, Senin (17/11).

Dalam pertemuan tersebut, Adhyaksa yang ditemui Ketua Bawaslu, Nur Hidayat Sardini, dan dua anggota Bawaslu Wirdianingsih dan Wahidah Suaib menegaskan bahwa kedatangannya ke Bawaslu untuk menjelaskan laporan yang disampaikan Pemuda Muhammadiyah atas dirinya. "Apakah memang ada pelanggaran yang saya lakukan atau tidak," tandasnya.

Adhyaksa yang dalam pertemuan itu didampingi Deputi pemberdayaan Pemuda, Sahyan Asmara, Kepala Biro Humas dan Hukum I Gusti Ngurah Bagus Citra, serta Staf khusus Rafli Effendy, membantah jika iklan layanan Kementerian Pemuda dan Olahraga merupakan bentuk kampanyenya untuk meraih kursi DPR

Karenanya dalam pertemuan itu Adhyaksa juga menunjukkan rekaman iklan layanan masyarakat dari Kemnetrian pemuda dan Olehraga ke Bawaslu. ''Silahkan materi iklan ini dilihat, apakah ketentuan. Apakah memenuhi unsur pelanggaran atau tidak. Apakah ada atribut PKS di sana,'' paparnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault mendatangi Badan pengawas Pemilu. Caleg PKS dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA