Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terkuak Lagi Fakta Baru, Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun di Kanal Diduga Ayah dan Anak

Sabtu, 06 Maret 2021 – 13:17 WIB
Terkuak Lagi Fakta Baru, Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun di Kanal Diduga Ayah dan Anak - JPNN.COM
Polisi mengevakuasi mobil pikap putih berisi tengkorak manusia dari kanal PT KWS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi. Foto: Jambi Ekspres Online

jpnn.com, MUARASABAK - Sejumlah fakta terkait penemuan tengkorak manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT. WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, satu per satu mulai terungkap.

Polres Tanjabtim sebelumnya mengungkap bahwa tulang paha bawah tengkorak dalam pikap putih itu diduga milik lebih dari satu orang.

Fakta terbaru menyebutkan bahwa tengkorak manusia itu diduga seorang ayah dan anaknya.

Hal ini diketahui setelah salah seorang perempuan bernama Rosdiana datang dari Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin Tiga, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan untuk mencocokkan DNA miliknya.

Rosdiana mengaku, bahwa dia sudah kehilangan anak dan suaminya sejak satu tahun lebih.

Sampai saat ini dirinya masih mencari dan belum pernah mendapat kabar keberadaan keduanya.

"Anak saya itu namanya Tengku Ryan dan suami saya namanya Temu Jaya. Kurang lebih 15 bulan saya tidak pernah ketemu lagi dan tidak ada kabar," katanya.

Diceritakannya, awalnya dia melihat berita di media sosial atas penemuan mobil Kijang pikap di dalam kanal beserta tengkorak manusia.

Sejumlah fakta terkait penemuan tengkorak manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT. WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, satu per satu mulai terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close