Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlalu Dini untuk Melihat Titik Lemah Bali United

Sabtu, 25 Maret 2017 – 02:12 WIB
Terlalu Dini untuk Melihat Titik Lemah Bali United - JPNN.COM
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, DENPASAR - Bali United terus menggenjot latihan di Lapangan Banteng, Seminyak Kamis pagi (23/3). Ini dilakukan untuk persiapan menuju Trofeo Bali United yang akan digelar Sabtu mendatang (1/4).

Disanalah titik lemah Serdadu Tridatu bisa diketahui dengan jelas. Apalagi, 14 hari usai trofeo, Liga 1 juga sudah bergulir.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, mengatakan masih terlalu dini untuk melihat apa yang menjadi titik lemah Bali United selama masa kepemimpinan dirinya.

“Sebenarnya, itu terlalu dini karena kami hanya memainkan satu pertandingan uji coba saja sejauh ini. Kami akan melihatnya usai trofeo,” bebernya.

Setelah melakoni trofeo, pelatih berusia 54 tahun ini mengatakan akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“kami harus segera melihat kelemahan kami dan saya harus tahu apa yang harus segera diperbaiki,” bebernya.

Ketika disinggung bagaimana performa anak asuhnya dalam laga uji coba kontra PSS Sleman dan pada Piala Presiden 2017 lalu, dia tidak bisa menyalahkan satu atau dua pemainnya.

Dia menilai, ketika melawan PSS sebenarnya tidak ada taktik yang salah. Hanya beberapa kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya.

Bali United terus menggenjot latihan di Lapangan Banteng, Seminyak Kamis pagi (23/3). Ini dilakukan untuk persiapan menuju Trofeo Bali United yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close