Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlambat Pahami Cinta Mama

Penyesalan Titi Sjuman di Hari Ibu

Sabtu, 22 Desember 2012 – 08:58 WIB
Terlambat Pahami Cinta Mama - JPNN.COM
Titi Sjuman.Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Penyesalan mendalam dirasakan Titi Sjuman setiap Hari Ibu tiba. Penyebabnya, istri Wong Aksan itu merasa terlambat memahami kasih cinta ibu. Dia baru mengerti bagaimana kasih bunda terhadap anaknya setelah memiliki anak. Seorang putri, Miyake Shakuntala, yang kini berusia tujuh tahun.

"Saya nyesel nggak dari dulu punya anak," ujar Titi saat menghadiri launching dimulainya proyek film 12 Menit untuk Selamanya di Istora Senayan kemarin (21/12). Dia berkata seperti itu karena setelah punya anaklah perasaan sayang dan cinta ke ibundanya semakin berlipat.

Dia merasa Miyake adalah cerminan dirinya saat kecil dulu. Salah satu di antaranya, Miyake bandel. Persis Titi dulu. Nah, dia menyebut apa yang dilakukan anaknya sekarang sama dengan apa yang telah dilakukan kepada ibundanya saat kecil dulu.

Dia juga mengingat beberapa pertengkaran yang pernah terjadi antara dirinya dan ibu. Salah satu yang paling diingat adalah murka ibu saat mengetahui Titi kecil kerap bermain dengan laki-laki. "Dulu ibu sering marah soalnya temen cowok saya dari kernet, hingga tukang copet," tambahnya.

JAKARTA - Penyesalan mendalam dirasakan Titi Sjuman setiap Hari Ibu tiba. Penyebabnya, istri Wong Aksan itu merasa terlambat memahami kasih cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA