Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlibat Upaya Kudeta di Venezuela, Dua Warga Amerika Kena Batunya

Minggu, 09 Agustus 2020 – 23:13 WIB
Terlibat Upaya Kudeta di Venezuela, Dua Warga Amerika Kena Batunya - JPNN.COM
Presiden Venezuela Nicolas Maduro berbicara kepada wartawan saat konferensi pers di Caracas, Venezuela, (30/9/2019). Foto: REUTERS/Manaure Quintero/aa

jpnn.com, CARACAS - Jaksa Agung Venezuela Tarek William Saab melaporkan bahwa dua warga Amerika Serikat (AS) yang berpartisipasi dalam Operasi Gideon telah mengakui kejahatan mereka.

Keduanya dijatuhi hukuman 20 tahun penjara karena terlibat dalam upaya menggulingkan pemerintahan Presiden Nicolas Maduro

"Kedua warga AS tersebut, Luke Denman dan Airan Berry, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara," ungkap Saab dalam akun resmi Twitter-nya pada Jumat (7/8) malam.

Saab mengatakan kedua mantan personel militer AS tersebut telah mengaku melakukan kejahatan konspirasi, perkumpulan, perdagangan gelap senjata perang dan terorisme.

Luke Denman dan Airan Berry ditangkap pada Mei lalu bersama enam warga negara Venezuela di sebuah kapal yang mengangkut senjata di lepas pantai Negara Bagian Aragua, Venezuela tengah. (ant/dil/jpnn)

Jaksa Agung Venezuela Tarek William Saab melaporkan bahwa dua warga Amerika Serikat (AS) yang berpartisipasi dalam Operasi Gideon telah mengakui kejahatan mereka.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close