Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlilit Utang, Eks Pemain Bandung FC Bangkrut

Minggu, 29 Januari 2012 – 09:51 WIB
Terlilit Utang, Eks Pemain Bandung FC Bangkrut - JPNN.COM
Lee Hendrie (kiri) saat pertama kali tiba di Indonesia. Foto: Dok.JPNN
LONDON - Masih ingat Lee Hendrie? Gelandang asal Inggris yang membela Bandung FC di Liga Primer Indonesia (LPI) itu sekarang sedang menghadapi masalah pelik. Dia dinyatakan bangkrut oleh dinas pendapatan dan bea cukai Inggris.

Pemain yang mencatat caps satu pertandingan membela timnas Inggris tersebut terlibat utang lebih dari 200 ribu pounds atau setara Rp 2,8 miliar. Setelah menjalani serangkaian proses persidangan, dia akhirnya dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Tinggi Inggris di London.

Berdasarkan kabar yang dilansir Sportinglife, petisi bangkrutnya Hendrie itu telah dikirim ke pengadilan sejak 19 Desember tahun lalu. Dalam beberapa kali persidangan, Hendrie tidak pernah memenuhi panggilan untuk hadir.

Hakim Registrar Derrett menjelaskan, bukan hanya tidak menghadiri sidang, dia juga tidak pernah menghubungi pengadilan. Surat-surat yang dilayangkan pengadilan tidak pernah direspons. Lalu, tidak ada pembayaran yang dilakukan.

LONDON - Masih ingat Lee Hendrie? Gelandang asal Inggris yang membela Bandung FC di Liga Primer Indonesia (LPI) itu sekarang sedang menghadapi masalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA