Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Termasuk Rashford, Berikut 5 Pemain yang Layak Mendapat Menit Bermain Lebih di EURO 2020

Minggu, 04 Juli 2021 – 22:25 WIB
Termasuk Rashford, Berikut 5 Pemain yang Layak Mendapat Menit Bermain Lebih di EURO 2020 - JPNN.COM
Marcus Rashford. Foto (The FA)

jpnn.com, LONDON - EURO 2020 tinggal menyisakan empat tim, yakni Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark. Keempat tim tersebut bakal saling bunuh di semifinal untuk jadi yang terbaik di benua biru.

Layaknya sebuah kompetisi, ada banyak kejutan yang terjadi dalam EURO musim ini. Mulai tereliminasinya tim-tim besar di fase awal, hingga kurang bersinarnya sejumlah nama besar pesepak bola.

Untuk yang terakhir kita bisa ambil contoh Inggris, Jadon Sancho yang tampil apik bersama Borussia Dortmund baru main sebagai starter pada pertandingan kelima The Three Lions di turnamen ini saat jumpa Ukraina di perempat final.

Ada banyak alasan mengapa mereka kurang dipercaya oleh pelatihnya, mulai dari kebutuhan taktik, kondisi kebugaran si pemain, hingga munculnya nama-nama baru dengan kualitas yang lebih baik.

David James, mantan pejaga gawang Timnas Inggris, menyebut setidaknya ada lima pemain yang layak mendapat menit lebih bersama negaranya.

Atas fakta tersebut, kami coba menghimpun apa yang dikatakan David James soal pemain yang bisa diberi kepercayaan lebih oleh pelatihnya di kompetisi ini. Berikut diantaranya:

5. Marcus Rashford (Inggris)

Dalam lima laga yang dijalani Inggris di EURO 2020, Rashford ambil bagian dalam empat pertandingan. Namun, perannya selalu sebagai pemain pengganti.

EURO 2020 telah memasuki babak semifinal. Namun, ada sejumlah pemain yang belum terlihat dampaknya selama turnamen ini berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close