Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Termotivasi The Minions, Wakil India Tekuk The Daddies di Final India Open 2022

Minggu, 16 Januari 2022 – 23:08 WIB
Termotivasi The Minions, Wakil India Tekuk The Daddies di Final India Open 2022 - JPNN.COM
Selebrasi ganda putra India Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy seusai menaklukkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Minggu (16/1) sore WIB. Foto: BWF

jpnn.com, NEW DELHI - Ganda putra India Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy sukses menjadi juara di India Open 2022 seusai menundukan wakil Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Bertanding di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Minggu (16/1) sore WIB, Shetty/Rankireddy menang dua gim langsung dengan skor 16-21, 24-26 atas pasangan berjuluk The Daddies itu.

Sejak awal laga, pasangan berperingkat 10 dunia asal India itu sudah mengambil inisiatif penyerangan ke pertahanan Ahsan/Hendra.

Terlihat juara dunia dua kali itu kurang bisa mengantisipasi serangan-serangan wakil India tersebut, sehingga tertinggal di gim pertama.

Pada gim kedua, pasangan nomor dua dunia asal Indonesia itu mencoba keluar dari tekanan yang dilancarkan Shetty/Rankireddy.

Sayangnya, beberapa kesalahan yang dibuat The Daddies pada penghujung laga membuat wakil dari India itu menjadi juara di hadapan publiknya sendiri.

Selepas pertandingan, Rankireddy mengaku termotivasi untuk menjadi juara di hadapan publik sendiri dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pebulu tangkis kelahiran 13 Agustus 2000 itu melihat bagaimana yang dilakukan Marcus/Kevin di turnamen Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 dengan menjadi juara sekali dan dua runner up.

Ganda putra India Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy sukses menjadi juara di India Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close