Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Alasan Persija Larang Pemainnya Selfie dengan Fan

Rabu, 04 Maret 2020 – 21:14 WIB
Ternyata Ini Alasan Persija Larang Pemainnya Selfie dengan Fan - JPNN.COM
Pelatih Persija Sergio Farias dan gelandang Persija Evan Dimas memberikan keterangan pers pascalaga Liga 1 2020 kontra Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3). Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta melarang seluruh pemain tidak melakukan swafoto (selfie) dengan para fan untuk menghindarkan diri dari serangan virus corona.

"Kami meminta pemain untuk sementara tidak melakukan giat foto atau selfie dengan fan," ujar Pembina Persija Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko kepada Antara di Jakarta, Rabu.

Persija, lanjut Ardhi, berharap para suporter bisa memahami kebijakan itu mengingat kondisi terkini virus corona di Tanah Air.

Selain larangan tersebut, Persija juga meminta para pemain, pelatih dan ofisial untuk selalu waspada dan menjaga diri dari virus corona.

"Kami memberi peringatan agar semua lebih hati-hati dan bertindak sesuai dengan anjuran yang sudah banyak diberitakan," tutur Ardhi.

Pada Senin (2/3), Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa dua warga Depok, Jawa Barat, positif menderita penyakit pernapasan akibat virus corona.

Itu menjadi kasus corona pertama di Tanah Air setelah virus tersebut mulai menginfeksi orang-orang di Wuhan, China, pada Desember 2019.

Virus corona sendiri sudah menyebar ke lebih dari 75 negara dan menginfeksi sekitar 48.000 manusia dan membuat sekitar 3.100 orang kehilangan nyawa.

Persija Jakarta melarang seluruh pemain tidak melakukan swafoto (selfie) dengan para fan untuk menghindarkan diri dari serangan virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close