Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata ini Alasan PKS Usung Khofifah-Emil Dardak

Rabu, 28 Agustus 2024 – 17:21 WIB
Ternyata ini Alasan PKS Usung Khofifah-Emil Dardak - JPNN.COM
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan usai mendampingi Khofifah-Emil mendaftar di KPU setempat, Rabu (28/8/2024). (ANTARA/HO-PKS Jatim).

jpnn.com - SURABAYA - Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menegaskan partainya mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024, karena kiprah keduanya selama memimpin sudah terbukti.

Irwan menyebut pasangan petahana tersebut sudah membuktikan kiprah nyata membangun Jawa Timur di kepemimpinan terakhir.

"Pasangan Khofifah-Emil merupakan sosok pemimpin yang telah terbukti dalam kiprah dan kinerjanya selama memimpin Jawa Timur," ujar Irwan setelah mendampingi Khofifah-Emil mendaftar di KPU Jawa Timur, Surabaya, Rabu (28/8).

Irwan mengatakan keberhasilan Khofifah bersama Emil dalam memimpin Jawa Timur menjadi modal utama untuk melanjutkan pembangunan yang lebih berkeadilan.

"Karenanya, dengan semangat yang sama, mari kuatkan barisan, rapatkan barisan dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan ibu Khofifah-Mas Emil dalam kontestasi Pilkada ini," ucapnya.

Menurut Irwan, PKS dengan penuh keyakinan mendukung pasangan Khofifah-Emil karena percaya kepemimpinan keduanya punya komitmen membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Sebagaimana arahan Presiden PKS, ketika SK DPP sudah diserahkan maka partainya akan sepenuhnya memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak.

"Visi dan misi yang diemban selaras dengan nilai-nilai keadilan, kesejahteraan, dan keberpihakan kepada rakyat yang selama ini menjadi prinsip perjuangan PKS," katanya.

Irwan mengatakan Khofifah dan Emil sudah mendapatkan SK B1 KWK dari DPP PKS pada Selasa (20/8).

Selain Khofifah dan Emil, PKS Jawa TImur juga sudah menyerahkan SK kepada calon kepala daerah (cakada) yang akan maju di 38 kabupaten/kota.

"Alhamdulillah, tuntas 100 persen. Ini menjadi salah satu kontribusi kami untuk memajukan Jawa Timur. Mohon doa dan dukungannya," kata Irwan. (Antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Ternyata ini alasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Khofifah-Emil Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA