Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Maksud AKP David Sinaga Masuk ke Tempat Karaoke

Sabtu, 06 Februari 2021 – 11:21 WIB
Ternyata Ini Maksud AKP David Sinaga Masuk ke Tempat Karaoke - JPNN.COM
Tangkap layar cuplikan video viral diduga Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga sedang dugem. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Hadi Wahyudi mengungkapkan, hasil tes urine dari AKP David Sinaga yang diperiksa terkait video pria mirip Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar itu sedang di kelab malam terbukti negatif narkoba.

"Yang bersangkutan sudah dicek urinenya, negatif," kata Kombes Hadi Wahyudi, di Medan, Jumat (5/2) malam.

Menurut Hadi, video berdurasi satu menit 14 detik yang viral tersebut direkam pada Oktober 2020. Lebih lanjut Hadi  mengungkap maksud AKP David Sinaga memasuki tempat karaoke itu.

"Terkait dengan berita viral di media sosial itu, dapat saya sampaikan itu benar. Kejadian itu pada bulan Oktober 2020. Di mana saat itu AKP David (masih menjabat sebagai Kasatnarkoba Pematangsiantar - red) dalam rangka penyelidikan, dan yang bersangkutan memasuki Karaoke Studio 21 di Pematangsiantar," ujarnya.

Pada saat itu, AKP David Sinaga ditemui pemilik karaoke atas nama Acong dan dua rekannya.

"Setelah itu, Kasatnarkoba ini menuju ruang resepsionis. Di ruang itu tanpa disadari yang bersangkutan direkam atau divideokan oleh pemilik karaoke. Itu awal kejadiannya," ujarnya.

Kemudian pada 4 Januari 2021, David dan timnya melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba di karaoke tersebut.

Pemilik karaoke lalu meminta bantuan kepada David. "Pelaku narkoba tidak dibebaskan dan prosesnya tetap terus dilanjutkan," kata Hadi Wahyudi.

Tanpa disadari, AKP David Sinaga direkam oleh pemilik karaoke. Beberapa bulan kemudian dia melakukan penangkapan di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close