Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Ini Tujuan Ayu Azhari Datangi KPK

Senin, 07 September 2015 – 17:59 WIB
Ternyata, Ini Tujuan Ayu Azhari Datangi KPK - JPNN.COM
Ayu Azhari mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/9). Foto: Ken Girsang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Khalijah  Azhari atau biasa disapa Ayu Azhari, mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/9).

Ia mempertanyakan nasib harta bendanya yang disita lembaga antirasuah itu beberapa waktu lalu, terkait kasus kuota  impor daging sapi mantan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Luthi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah.

"‎Saya datang ke KPK mencari tahu akhir persoalan yang dulu terjadi. Dulu ada barang bukti yang disita, setelah itu saya tidak tahu perkembangannya. (KPK, red) sulit dihubungi lewat telpon," ujar Ayu Azhari, di Gedung KPK, Senin (7/9) petang.

Menurut Ayu, dari penjelasan yang diperoleh, KPK menyebut harta benda yang disita darinya dirampas oleh negara.

"Alhamdullah dapat jawabannya, barang bukti aku dirampas oleh negara. Saya ikhlas dirampas oleh negara, kalau dikembalikan Alhamdulillah," ujarnya.

KPK beberapa waktu lalu diketahui menyita menyita ‎sejumlah barang bukti terkait kasus suap kuota impor daging sapi. Baik dari Fathanah, Luthfi, maupun dari sejumlah wanita yang diduga menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah.

Salah satunya Ayu Azhari. Dari wanita ini KPK menyita setidaknya uang senilai Rp 20 juta ditambah USD 1.800.

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi ketika itu, penyitaan dilakukan setelah diduga uang tersebut sebagai panjar untuk pekerjaan Ayu sebagai entertainer. Namun Ayu membantah menerima uang dari Fathanah. (gir/jpnn)

JAKARTA - Aktris cantik Khalijah  Azhari atau biasa disapa Ayu Azhari, mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/9). Ia mempertanyakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close