Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Tujuan Bea Cukai Sambangi Perusahaan Tembakau di Bogor

Rabu, 12 Juni 2024 – 21:40 WIB
Ternyata Ini Tujuan Bea Cukai Sambangi Perusahaan Tembakau di Bogor - JPNN.COM
Bea Cukai terus bersinergi dengan perusahaan-perusahaan di wilayahnya melalui kegiatan Customs Visit Customers (CVC). Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai melalui unit vertikalnya, yaitu Bea Cukai Bogor dan Bekasi terus bersinergi dengan perusahaan-perusahaan di wilayahnya melalui kegiatan Customs Visit Customers (CVC).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan kepabeanan yang berlaku,” ujar Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai, Encep Dudi Ginanjar.

Bea Cukai Bogor mengunjungi PT Tombacco Tembakau Indonesia di Tonjong, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Rabu (5/6).

Kunjungan yang dihadiri oleh Manajer PT Tombacco Tembakau Indonesia, Murdiono.

Mereka membahas profil perusahaan dan perkembangan terbaru, terutama terkait proses bisnis yang berkaitan dengan kepabeanan dan cukai.

Perusahaan tembaku yang terkenal dengan produk briketnya melalui PT Tom Cococha Indonesia berhasil mengekspor produknya ke-52 negara dan meraih berbagai penghargaan.

Melalui kunjungan ini, Bea Cukai Bogor berharap dapat memperkuat komunikasi dan sinergi berkelanjutan dengan perusahaan tersebut.

Sementara itu, Bea Cukai Bekasi juga melakukan kunjungan ke PT Evonik Sumi Asih di Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/5).

Kunjungan itu dipimpin oleh Kepala Bea Cukai Bekasi, Yanti Sarmuhidayanti untuk menekankan pentingnya kegiatan CVC dalam mendukung perkembangan perusahaan dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.

Bea Cukai terus bersinergi dengan perusahaan-perusahaan di wilayahnya melalui kegiatan Customs Visit Customers (CVC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close