Ternyata Ini yang Bikin Makan Konate Tampil Ciamik Lawan Madura United

Jumat, 14 Februari 2020 – 23:53 WIB
Ternyata Ini yang Bikin Makan Konate Tampil Ciamik Lawan Madura United - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Makan Konate sempat dicibir fan karena tak tampil maksimal di beberapa laga sebelumnya. Namun, dia membuktikan kelasnya saat Persebaya berhasil membungkam Madura United 4-2 di laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Jumat (14/2).

Dalam laga ini, Makan Konate mencetak dua gol pembuka kemenangan Persebaya di babak pertama. Selain itu, dia juga menyumbangkan satu assist saat gol keempat Persebaya tercipta melalui Arif Satria.

Ternyata, bukan hanya tampil apik di lapangan, dalam laga ini Makan Konate juga dipercaya menjadi kapten skuad berjuluk Green Force tersebut. Ini merupakan kali pertama pemain asal Mali tersebut menjadi kapten tim.

"Saya senang sekali jadi kapten. Saya terima kasih sama coach dan ofisial karena jadi kapten tim meskipun saya baru datang. Karena jadi kapten, saya bermain dalam motivasi tinggi," ungkapnya.

BACA JUGA: Polisi Gadungan Edan, Setelah Memeras Malah Menginap 10 Hari di Rumah Korbannya

Dengan kemenangan 4-2 tersebut, Persebaya juga berhasil memastikan lolos ke semifinal karena mengoleksi enam poin, hasil dair dua kali kemenangan. (dkk/jpnn)

loading...