Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Kevin Aprilio Pernah Ingin Bunuh Diri

Kamis, 20 Juni 2019 – 08:29 WIB
Ternyata Kevin Aprilio Pernah Ingin Bunuh Diri - JPNN.COM
Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Kevin Aprilio ternyata pernah berniat bunuh diri di saat mengalami depresi karena mempunyai utang mencapai Rp 17 miliar.

Kejadian tersebut diungkapkan Kevin Aprilio lewat akun Instagram miliknya. Dia membeberkan problem hidup yang dihadapinya, yakni bangkrut dalam menjalani bisnis.

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex," ungkap Kevin Aprilio.

Anak Addie MS itu bangkrut hingga harus menjual bermacam aset miliknya. Total saat itu dirinya mempunyai utang mencapai Rp 17 miliar. Kondisi itu membuat Kevin Aprilia depresi sehingga muncul niat bunuh diri.

BACA JUGA: Kerjain Asisten yang Sedang Ulang Tahun, Kelakuan Raffi Ahmad ini Dihujat Warganet

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri. Karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun dan dalam waktu singkat saya harus mengembalikan uang sebesar Rp 17 miliar," beber keyboardis Vierratale itu.

Beruntung Kevin Aprilio akhirnya bisa mengendalikan keadaan. Dirinya tidak mau membuat buruk nama keluarga. Perlahan tapi pasti, dia bangkit menyelesaikan utang dengan usaha yang dilakukan. Salah satu orang yang memberi dukungan saat itu yakni kekasihnya, Vicy Melanie.

BACA JUGA: Beda Agama dengan Istri, Reza Smash Beri Anak Pertamanya Nama Khusus

Kevin Aprilio lewat akun Instagram miliknya cerita pernah bangkrut dalam menjalani bisnis, punya utang besar hingga berniat bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close