Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Mbak Puan Maharani Suka Pakai Minyak Asiri Saban Hari

Sabtu, 11 Januari 2020 – 11:44 WIB
Ternyata Mbak Puan Maharani Suka Pakai Minyak Asiri Saban Hari - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (dua kiri) mendatangi Pameran Rempah dan Pangan Nasional yang terletak di Rakernas I PDI Perjuangan, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani mendatangi Pameran Rempah dan Pangan Nasional yang terletak di arena Rakernas I PDI Perjuangan, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1).

Mengenakan jaket merah berlambang PDI Perjuangan dan celana hitam, Puan tampak mengunjungi satu per satu stan di pameran tersebut.

Puan mengelilingi stan dengan didampingi Ketua DPP PDIP Mindo Sianipar. Mindo merupakan penanggungjawab pameran. Selain Mindo, Puan didampingi pula Wasekjen PDIP Sadarestuwati.

Sesekali Puan berhenti di beberapa stan. Salah satunya, dia berhenti di stan batik tulis. Dia pun tampak berbincang dengan penjual batik. Setelah itu, Puan membeli beberapa kain batik.

Di stan minyak asiri, Puan pun tampak melihat beberapa produk. Putri Megawati Soekarnoputri itu lalu mengoleskan minyak ke hidung dan tangannya. "Saya tiap hari pakai ini, nih," tutur Puan.

Di tengah kunjungan, tampak sejumlah penjaga stan berebut foto dengan Ketua DPR ini. Puan tampak ramah melayani para penjaga stan yang ingin berfoto.

Mengakhiri kunjungan di pameran, Puan makan tempe dan durian. Seraya Puan mengajak para politikus PDI Perjuangan dengan awak media untuk memakan tempe. "Ayo makan," ajak Puan. (mg10/jpnn)

Mbak Puan Maharani juga menyempatkan makan tempe saat mengunjungi pameran di arena rakernas PDIP.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close