Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Rumah Bergaya Seperti Ini Masih Diminati Masyarakat

Senin, 14 Agustus 2023 – 00:39 WIB
Ternyata Rumah Bergaya Seperti Ini Masih Diminati Masyarakat - JPNN.COM
Salah satu pengembang perumahan di Jakarta Barat Anwa Residence Puri menghadirkan konsep rumah bergaya seperti ini. Foto: Anwa Residence Puri

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Tren bisnis properti belakangan ini terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun.

Hal itu lantaran bisnis properti mengalami perubahan khususnya dalam bentuk desain yang menampilkan segi estetik didalamnya.

Selain desain, bisnis properti juga banyak yang menerapkan penggunaan teknologi terkini, seperti penggunaan smart home sistem untuk keamanan di rumah.

Berbicara mengenai konsep desain rumah, saat ini banyak modifikasi hunian mulai dari bergaya japandi, skandinavia, hingga industrial.

Namun, konsep rumah bergaya modern klasik nyatanya masih saja diminati oleh masyarakat.

Melihat hal tersebut, salah satu pengembang perumahan di Jakarta Barat Anwa Residence Puri menghadirkan konsep desain bergaya Modern Clasic Tropical.

Presiden Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi, Kenny Glorious Andwa mengatakan Modern Clasic Tropical menjadi konsep desain yang terbaru, dengan memadukan antara desain classic, modern, dan juga tropical yang sangat cocok untuk iklim di Indonesia.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang beda. Ini tentunya menjadi variasi bagi masyarakat dalam menemukan rumah idaman," kata Kenny dalam siaran persnya dikutip, Minggu (13/8).

Salah satu pengembang perumahan di Jakarta Barat Anwa Residence Puri menghadirkan konsep rumah bergaya seperti ini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close