Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Sebegini Harga Rumah di PIK 2 dari Agung Sedayu Group untuk Greysia/Apriyani

Jumat, 06 Agustus 2021 – 14:25 WIB
Ternyata, Sebegini Harga Rumah di PIK 2 dari Agung Sedayu Group untuk Greysia/Apriyani - JPNN.COM
Pebulu tangkis ganda Putri Indonesia peraih medali emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu memberi hormat saat pengibaran bendera Merah Putih pada upacara pemberian medali Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan bonus rumah di Pantai Indah Kapuk atau PIK 2 dari pengembang perumahan Agung Sedayu Group.

Bonus itu diperoleh Greysia/Apriyani setelah sukses memboyong medali emas bulu tangkis ganda putri di Olimpiade 2020 Tokyo. 

Hadiah rumah bagi Greysia/Apriyani dari Agung Sedayu Group ternyata nilainya cukup tinggi, mencapai Rp 7,1 miliar. 

Berdasar keterangan resmi dari Agung Sedayu Group, Jumat (6/8), jumlah tersebut merupakan harga untuk dua rumah yang berada di Pasir Putih Residences, Villa 5, Jalan Sanur 1, Pantai Indah Kapuk 2. Masing-masing rumah senilai Rp 3,55 miliar.

“Dengan hadiah rumah yang view-nya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma.

Menurut dia, Pasir Putih Residences adalah klaster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 ha dan terdapat di danau seluas sekitar 16,2 ha. 

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman, gazebo, waterplay untuk anak-anak, lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km serta pendukung lainnya.

"Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” kata CEO Agung Sedayu Grup Steven Kusumo.

Ternyata sebegini harga rumah di PIK 2 dari Agung Sedayu Group untuk Greysia Polii / Apriyani Rahayu, peraih medali emas bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close