Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Tak Hanya Diana yang Mendengar Bisikan Aneh Itu

Rabu, 17 Januari 2018 – 02:05 WIB
Ternyata, Tak Hanya Diana yang Mendengar Bisikan Aneh Itu - JPNN.COM
Diana Febrianti, salah seorang korban Selasar BEI ambruk saat ini masih dirawat di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Selasa (16/1). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada cerita aneh sesaat sebelum insiden Selasar Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk pada Senin (15/1) lalu. Sebelum insiden yang menelan korban luka puluhan orang itu ternyata ada bisikan aneh yang didengar Diana Febrianti (19).

Diana adalah salah satu korban dari insiden Selasar BEI yang ambruk itu mengungkapkan, dirinya sempat mendengar bisikan aneh. Diana memang tidak mengenali siapa pembisiknya tapi suaranya  terdengar sangat jelas.

“Suara itu bilang, kalian salah ruangan,” kata Diana saat ditemui JPNN.com, Selasa (16/1) di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Selasa (16/1).

Diana, mahasiswi Universitas Bina Darma ini mengaku sempat berpaling ke arah suara tapi tiba-tiba Selasar itu jatuh.

“Kami sempat berpaling ke arah suara itu tapi tiba-tiba sudah jatuh (Selasar, red) ke bawah,” kata Diana.

Sebenarnya, tak hanya Diana yang mendengar bisikan aneh itu. Beberapa teman Diana juga sempat mendengar hal yang sama.

Diberitakan sebelumnya, gadis berjilbab ini menuturkan saat kejadian, dirinya sempat ditolong salah satu temannya karena posisinya dekat tembok. Namun, karena lantai pijakannya tidak kokoh, Diana dan temannya akhirnya terjatuh.

“Saya yang ditolong pertama sama Pak Kepala BEI. Beliau menggendong saya dan memasukkan ke dalam taksi karena wajah saya penuh darah?," tuturnya.
Sesampai di rumah sakit, mahasiswi Semester VI ini langsung dimasukkan ke IGD. Diana juga menjadi korban Selasar BEI pertama yang ditangani di RS Siloam.

Diana, mahasiswi Universitas Bina Darma ini adalah salah satu korban Selasar BEI yang ambruk itu. Diana mengaku sempat berpaling ke arah suara tapi tiba-tiba...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close