Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terobos Perlintasan Kereta Api, Mbak Lena Terseret 10 Meter, Kondisi Mengenaskan

Rabu, 13 Oktober 2021 – 19:33 WIB
Terobos Perlintasan Kereta Api, Mbak Lena Terseret 10 Meter, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi korban ditabrak kereta api, saat melintasi plang pintu perlintasan yang belum sempurna tertutup di Kertapati. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Kereta api menabrak pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang di perlintasan Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (13/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibat kejadian itu, Lena, 42, warga Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, tewas dengan kondisi mengenaskan. Bahkan, korban terseret hingga 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Wardi, 22, penjaga pintu perlintasan kereta api saat kejadian mendapatkan sinyal lampu bahwa kereta api akan melintas atau lewat. Sehingga dia langsung menutup pintu perlintasan, dengan jarak 10 meter.

“Namun, saat itu saya melihat korban ini malah melintas begitu saja. Saya sudah berteriak untuk berhenti, tetapi korban tidak menghentikan sepeda motornya dan menerobos pintu perlintasan tersebut yang belum tertutup sempurna,” ujarnya.

Akibatnya, korban langsung diserempet kereta api tepat di bagian belakang. Bahkan korban dan sepeda motornya terseret hingga sekitar 10 meter, dari plang pintu perlintasan.

Akibat luka serius yang dialaminya di bagian wajah dan kaki, membuat korban meninggal dan dibawa ke kamar jenazah RS Bari Palembang.

Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy nopol BG 4226 ADQ yang dikendarai korban, mengalami kerusakan parah pada bagian belakang dan depan hingga ringsek.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya peristiwa Laka Kereta Api.

Kereta api menabrak pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang di perlintasan Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (13/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close