Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teroris yang Tewas di Temanggung Dipastikan Ibrohim

Rabu, 12 Agustus 2009 – 11:04 WIB
Teroris yang Tewas di Temanggung Dipastikan Ibrohim - JPNN.COM
JAKARTA- Mabes Polri memastikan bahwa teroris yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah dipastikan bernama Ibrohim, florist di Hotel The Ritz Carlton. Bukan Noordin M Top seperti yang santer dikabarkan sebelumnya.

“Setelah sampel dibandingkan dengan keluarga (Noordin,Red) di Johor Baru, Cilacap, dan keluarga di Klaten ternyata tidak ada yang cocok,” kata Kepala Disaster Victim Identification (DVI), Eddy Suprawoto, pada Rabu (12/8) dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri Kramat Djati Sukanto, Jakarta Timur.

Dikatakan, tersangka yang diduga teroris yang mati dalam pengepungan polisi itu adalah Ibrohim, yang tak lain seorang florist di Hotel JW Marriott sejak 28 April 2005 silam, yang diduga kuat sebagai perencana dan perancang pemboman pada Jumat (17/8) lalu.

Kepastian ini setelah polisi melakukan uji cek dengan keluarga para tersangka teroris yakni keluarga Noordin di Johor Baru, keluarga tersangka lain di Klaten dan tersangka teroris di Cilacap.

JAKARTA- Mabes Polri memastikan bahwa teroris yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah dipastikan bernama Ibrohim, florist di Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA