Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terorisme Tak Pengaruhi Ekonomi Tanah Air

Jumat, 24 September 2010 – 16:02 WIB
Terorisme Tak Pengaruhi Ekonomi Tanah Air - JPNN.COM
JAKARTA—  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa memastikan banyaknya aksi terorisme di tanah air tidak akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Meski begitu, Hatta menegaskan bahwa perlu antisipasi terorisme diharapkan terus maksimal guna menjaga stabilitas perekonomian nasional hingga ditingkat internasional.

"Kita mengutuk keras tindakan kekerasan seperti itu. Saya yakin tidak sampai mengganggu iklim investasi kita. Karena memang selama ini dunia internasional begitu meyakini kemampuan polisi kita menangkal hal-hal seperti itu," kata Hatta.

 

Ketua Umum PAN ini juga memberikan apresiasi terhadap usaha-usaha Mabes Polri dalam pemberantasan terorisme serta antisipasi keamanan lainnya. Terbukti, gangguan keamanan katanya akhir-akhir ini selalu bisa diatasi meskipun masih ada berbagai kasus yang perlu tindaklanjut secara serius.

 

"Sekarang dampaknya belum ada, kalau bisa jangan sampai adalah ya. Soal pengaruh keamanan terhadap ekonomi, ini selalu kita bicarakan pada level Menko. Soal keamanan, hingga saat ini belum ada calon investor yang batal gara-gara merasa kurang aman," tegas Hatta.

 

JAKARTA—  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa memastikan banyaknya aksi terorisme di tanah air tidak akan berpengaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA