Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terpeleset, Bocah Tiga Tahun Tenggelam di Dam Aliran Sungai Baung

Jumat, 08 Mei 2020 – 23:25 WIB
Terpeleset, Bocah Tiga Tahun Tenggelam di Dam Aliran Sungai Baung - JPNN.COM
Tim Basarnas Palembang saat melakukan pencarian terhadap bocah tiga tahun yang tenggelam setelah terpeleset di dam. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang bocah laki-laki berinisial Al, 3, diduga tenggelam setelah terpeleset dan jatuh di dam aliran sungai Baung, Jl Dwikora II, Gg Raja Sakti, Kelurahan 20 Ilir D-III, Kecamaatan IT I, Palembang, Sumsel, Jumat (8/5/2020) siang.

Hingga Jumat malam tim Basarnas Palembang masih melakukan penyisiran di aliaran dam sungai hingga ke Jl Radial. Informasi yang dihimpun, sebelum terpeleset dan tenggelam, korban sempat bermain hujan.

“Saya berada di dalam kamar mandi mencuci baju, sedangkan anak saya baru dimandikan. Terus main dengan kakaknya di dekat dam dan teman-teman kakaknya,” terang Dewi ibu korban.

Dewi yang merupakan warga Lebong Siarang, Kecamatan Sukarami ini terkejut setelah mendapat cerita kalau anaknya sudah terpeleset di dam.

“Sudah tiga hari nginap di rumah orang tua. Al (korban) main ke rumah neneknya,” terang Dewi yang terus menangis.

Mendapatkan laporan korban tenggelam, Basarnas Palembang langsung melakukan pencarian di lokasi awal tenggelamnya korban.

“Kami menerjunkan tim Rescue sebanyak tujuh orang personel untuk melakukan pencarian korban,” kata Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika SH MSi.

BACA JUGA: Polisi Curiga Muatan di Dalam Truk, Pas Dibongkar, Isinya Bikin Gempar

Seorang bocah laki-laki berinisial Al, 3, diduga tenggelam setelah terpeleset dan jatuh di dam aliran sungai Baung, Jl Dwikora II, Gg Raja Sakti, Kelurahan 20 Ilir D-III, Kecamaatan IT I, Palembang, Sumsel, Jumat (8/5/2020) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close