Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terpuruk karena Mafia Perjudian

Kamis, 16 Juni 2011 – 19:15 WIB
Terpuruk karena Mafia Perjudian - JPNN.COM
SEPAK BOLA Italia memang tidak pernah jauh dari skandal. Lima tahun lalu skandal Calciopoli merebak, kini Italia kembali diguncang oleh skandal pengaturan skor dan judi yang disebut Scommessopoli.

Belum juga publik lupa akan skandal Calciopoli yang membuat sepak bola Italia terpuruk, telah ada skandal baru yang mewarnai sepak bola Italia. Itu dimulai dengan ditangkapnya Giuseppe Signori beserta 16 tersangka lain dengan tuduhan pengaturan skor, 1 Juni lalu.

Setelah itu, bola liar skandal itu terus menggelinding. Mulanya yang dicurigai hanyalah klub-klub di kasta bawah, ternyata belakangan sejumlah klub Serie A Liga Italia pun mulai dipantau. Sementara baru dua laga yang diinvestigasi.

Itu adalah pertandingan antara Inter Milan versus Lecce, 20 Maret lalu di Giuseppe Meazza, dan Brescia kontra Bologna di Mario Rigamonti pada 2 April lalu. Selain itu adalah beberapa laga lain yang dicurigai juga terjadi pengaturan skor.

SEPAK BOLA Italia memang tidak pernah jauh dari skandal. Lima tahun lalu skandal Calciopoli merebak, kini Italia kembali diguncang oleh skandal pengaturan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close