Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terry Kapten, Wilshere Dipuji

Senin, 28 Maret 2011 – 14:13 WIB
Terry Kapten, Wilshere Dipuji - JPNN.COM
LONDON - Comeback John Terry sebagai kapten Inggris berakhir dengan manis. Mereka membawa pulang tiga poin dari Stadion Millenium, Cardiff, menyusul kemenangan 2-0 atas Wales di laga grup G kualifikasi Euro 2012, Sabtu (26/3), lewat gol penalti Frank Lampard di menit keempat dan gol Darrent Bent (menit ke-14).

Namun, Terry harus kembali melepas ban kapten dari lengannya pada laga uji coba melawan Ghana pada 29 Maret nanti. Tidak perlu berprasangka buruk dulu, Terry memang tercoret dari partai melawan Ghana, tapi lantaran ada kesepakatan dengan Chelsea.

Terry tidak sendirian. Dua rekannya sesama pemain Chelsea, yakni Frank Lampard dan Ashley Cole juga dibolehkan bebas tugas dari timnas. Selain itu, striker Manchester United Wayne Rooney serta bek Tottenham Hotspur Michael Dawson.

Lima pemain itu boleh bebas tugas karena sudah terjalin kesepakatan antara FA dengan klub yang lolos ke Liga Champions. Bahwa para pemain timnas dari Chelsea, United, ataupun Tottenham, dibolehkan tidak bermain saat melawan Ghana.

LONDON - Comeback John Terry sebagai kapten Inggris berakhir dengan manis. Mereka membawa pulang tiga poin dari Stadion Millenium, Cardiff, menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA