Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terselubung, hingga Kencan Jam-jaman

Sabtu, 19 Juni 2010 – 03:11 WIB
Terselubung, hingga Kencan Jam-jaman - JPNN.COM
RAYU - Dua orang PSK di kawasan Cato Street, Durban, mencoba merayu pengunjung. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
Di Durban Afrika Selatan (Afsel), ada beberapa nite club khusus dewasa yang sengaja dibuka, bahkan ada yang dipermak lebih bagus untuk menyambut perhelatan piala dunia. Tapi, setelah seminggu lebih pertandingan bola berlangsung, tempat-tempat itu tetap saja sepi pengunjung. Mengapa?

Laporan KURNIAWAN MUHAMMAD, Durban

DURBAN
adalah kota pelabuhan. Letak jantung kota itu, berdekatan dengan lokasi pelabuhan yang merupakan salah satu yang tersibuk di Benua Afrika. Konon, kota ini sengaja dipercepat kemajuannya oleh Presiden Afsel, Jacob Zuma, karena dia berasal dari Durban.

Benar atau tidak cerita ini, yang jelas, wajah Durban sekarang memang lebih kelihatan bersolek, dibandingkan dengan setahun lalu. Lihat saja bandara internasionalnya yang terbilang masih gres, karena belum ada setahun dibangun. Bandara itu sengaja dibikin untuk menyambut perhelatan piala dunia. Jika menyusuri kehidupan malam di Durban, juga ada beberapa tempat hiburan malam (nite club) khusus dewasa yang sengaja dibuka atau direnovasi bangunannya, untuk menyambut piala dunia.

Di Durban Afrika Selatan (Afsel), ada beberapa nite club khusus dewasa yang sengaja dibuka, bahkan ada yang dipermak lebih bagus untuk menyambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close