Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersisa 4 Korban Sriwijaya Air SJ182 Belum Teridentifikasi, Siapa Saja?

Jumat, 29 Januari 2021 – 19:53 WIB
Tersisa 4 Korban Sriwijaya Air SJ182 Belum Teridentifikasi, Siapa Saja? - JPNN.COM
Konferensi pers update identifikasi korban Sriwijaya Air SJ 182 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (29/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) telah berhasil mengidentifikasi 58 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Artinya, tersisa empat dari 62 korban yang belum teridentifikasi hingga saat ini.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, keempat korban yang belum teridentifikasi tersebut, yakni atas nama Arkana Nadhif Wahyudi, laki-laki berusia tujuh bulan.

"Yang kedua itu Razanah, perempuan berumur 57 tahun, yang ketiga Dania, perempuan berumur dua tahun, dan yang terakhir, Panca Widia Nursanti, perempuan berumur 46 tahun," kata Rusdi di RS Polri Kramat Jati, Jumat (29/1).

Adapun proses identifikasi korban melalui pencocokan DNA masih akan dilakukan Tim DVI dengan maksimal.

Rusdi menambahkan, untuk 58 jenazah korban yang sudah teridentifikasi, seluruhnya telah diserahkan kepada pihak keluarganya masing-masing.

"Jadi seluruh korban yang telah teridentifikasi itu sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Jadi seluruhnya telah diserahkan kepada keluarga," ujar Rusdi.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ-182 hilang kontak pada Sabtu (9/1), pukul 14.40 WIB. 

Tersisa empat dari 62 korban Sriwijaya Air SJ-182 yang belum teridentifikasi hingga saat ini, siapa saja?.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close