Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tertangkap Basah Curi Kabel

Senin, 26 Juli 2010 – 12:03 WIB
Tertangkap Basah Curi Kabel - JPNN.COM

JAKARTA – Tiga pelaku pencuri yakni Sukardi, 27, Muktarom, 23, dan Pujianto, 25, ketiganya pekerja kuli bangunan di MRCC Siloam Hospital, di Jl Garnisun VIII Semanggi, Karet Semanggi, Setiabudi Jakarta Selatan,ditangkap petugas. Pasalnya Sukardi CS tertangkap basah sedang mencuri kabel di Gedung tempat mereka bekerja.

Peristiwa penangkapan itu terjadi saat para pekerja sedang beristirahat. Sekitar pukul 12.00 lalu, saat semua pekerja keluar dari gedung tersebut, Sukardi CS yang bekerja di lantai 15 tidak turun istirahat, melainkan naik ke lantai 22 untuk mencuri kabel yang berada di atas plafon gedung.

Ketiga pria tersebut langsung mengupas kabel yang terbuat dari tembaga, saat ketiga pelaku sedang beraksi, salah seorang keamanan gedung mendengar suara gaduh di lantai 22. Keamanan Kartono mengetahui ketiga pelaku sedang beraksi mengelupas kabel tersebut.

Saat Kartono memergoki para pelaku, spontan saja mereka langsung kabur, namun langkah mereka terhenti, pasalnya tidak ada jalan keluar dari lantai 22 selain melewati tangga, ketiganya langsung ditangkap dan di bawa ke pos keamanan gedung. Tak lama kemudian, Sukardi CS diamankan ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan.

JAKARTA – Tiga pelaku pencuri yakni Sukardi, 27, Muktarom, 23, dan Pujianto, 25, ketiganya pekerja kuli bangunan di MRCC Siloam Hospital, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA