Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Kamis, 09 Mei 2019 – 20:21 WIB
 Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BATAM - Bastoni Edy, warga Baloi Persero Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan hutan Mata Kucing, Seitemiang, Sekupang, Rabu (8/5) pagi.

Bastoni yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter itu tewas di tempat kejadian dengan kepala pecah.

Informasi yang didapat, nahas yang menimpa korban terjadi saat lokasi jalan yang dilalui sedang hujan dan disertai angin kencang.

BACA JUGA: Ditetapkan Jadi Tersangka Makar, Eggi Sudjana Beri Tanggapan Begini

Bastoni saat itu tidak sendirian, dia berboncengan dengan Rendi, kawan kerjanya. Keduanya dalam perjalanan menuju perusahaan galangan kapal di Seilekop, Sagulung tempat mereka bekerja.

Keduanya nekat menerobos hujan agar tidak terlambat sampai di tempat kerja. Saat melintas di lokasi kejadian, mendadak ada pohon dari samping kiri jalan tumbang. Batang pohon itu tepat mengenai kepala Bastoni sehingga keduanya terkapar dari sepeda motor.

Bastoni jatuh ke aspal dan tertimpa pohon, sementara Rendi selamat karena tersungkur ke sisi lain dan tak kena batang pohon tadi. Rendi hanya mengalami luka gores di wajah kanannya.

"Dia tak bergerak lagi, kepala berdarah dan helmnya pecah. Pohon itu kena kepalanya," ujar Rendi saat dijumpai di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batam, kemarin.

Bastoni Edy, warga Baloi Persero Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan hutan Mata Kucing, Seitemiang, Sekupang, Rabu (8/5) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close