Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tertutup dan Linglung, Kejiwaan Kompol Fahrizal Bakal Dites

Jumat, 06 April 2018 – 23:01 WIB
Tertutup dan Linglung, Kejiwaan Kompol Fahrizal Bakal Dites - JPNN.COM
Kapolda Sumut saat memaparkan kasus penembakan yang dilakukan tersangka Kompol Fahrizal (baju merah) di Mapolda Sumut, Kamis. Foto: istimewa

jpnn.com, MEDAN - Penyidik Polda Sumatera Utara (Sumut) tidak akan berhenti pada pengakuan Kompol Fahrizal yang mengaku mendapat bisikan sehingga menembak mati adik iparnya, Jumingan.

Polisi masih terus mendalami motif sebenarnya kasus penembakan yang dilakukan Wakapolres Lombok Tengah tersebut.

Namun, penyidik masih kesulitan lantaran mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu masih tertutup memberikan keterangan bahkan linglung.

Inilah yang menjadi alasan polisi agar kejiwaan tersangka diperiksa atau dites.

“Ke depan kita akan periksa kejiwaan forensik yang bersangkutan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Rina, hingga kini belum diketahui secara pasti motif penembakan yang dilakukan perwira polisi yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

“Sejauh ini, kata dia, polisi sudah memeriksa empat saksi dalam kasus tersebut. Seluruhnya merupakan keluarga Kompol Fahrizal sekaligus keluarga korban,” sebutnya.

Dia menambahkan, olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan dan sejumlah barang bukti telah diamankan. “Untuk digelar prarekontruksi belum tahu,” pungkasnya. (fir)

Penyidik Polda Sumatera Utara (Sumut) tidak berhenti pada pengakuan Kompol Fahrizal yang mengaku mendapat bisikan sehingga menembak mati adik iparnya, Jumingan.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close