Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap Hubungan Jose Mourinho dengan Diego Maradona, Luar Biasa, Mengharukan

Jumat, 27 November 2020 – 09:46 WIB
Terungkap Hubungan Jose Mourinho dengan Diego Maradona, Luar Biasa, Mengharukan - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: tottenhamhotspur.com

jpnn.com, JAKARTA - Dunia sepak bola berduka atas meninggalnya mantan pemain ikonik asal Argentina, Diego Maradona, karena mengalami serangan jantung pada Rabu (25/11).

Tokoh-tokoh dunia serta olahraga memberikan penghormatan kepada Maradona, termasuk Pelatih Tottenham Jose Mourinho.

Jose Mourinho mengungkapkan hubungannya dengan Diego Maradona dan ia merindukan saat mendapatkan panggilan telepon darinya.

Dibeberkan juru taktik asal Portugal itu, Maradona selalu hadir untuk memberi semangat ketika tim asuhannya baru mengalami kekalahan.

"Ada Maradona dan ada Diego. Saya tidak perlu membicarakan Maradona karena dunia tahu dan tidak ada yang akan lupa," katanya kepada BT Sport sebelum timnya mengalahkan Ludogorets 4-0 di Liga Europa, Jumat.

"Diego berbeda, orang-orang yang merupakan teman baiknya, orang-orang yang berbagi ruang ganti dengannya, kolega, orang-orang ini memiliki hak istimewa."

"Saya dapat mengatakan ia adalah teman baik saya, tetapi kontak saya dengannya adalah melalui telepon dan tentu saja kami bertemu beberapa kali."

"Ia memiliki hati yang besar, besar, besar, besar. Itulah pria yang saya rindukan, karena sepak bolanya dapat kita temukan setiap kali kita merindukannya, bila kita mencari di Google, kita akan menemukannya. Namun, tidak dengan Diego."

Pelatih Tottenham Jose Mourinho membeber soal hubungannya dengan Diego Maradona, simak deretan kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close