Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Ini Harga Resmi Mobil Listrik MG4 EV, Jangan Kaget

Kamis, 15 Juni 2023 – 10:28 WIB
Terungkap, Ini Harga Resmi Mobil Listrik MG4 EV, Jangan Kaget - JPNN.COM
MG Motor Indonesia akhirnya mengungkapkan harga resmi mobil listrik MG4 EV yang dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia, Rabu (14/6). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA UTARA - MG Motor Indonesia akhirnya mengungkapkan harga resmi mobil listrik MG4 EV yang dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia, Rabu (14/6).

Mobil listrik yang akan bersaing dengan para kompetitor seperti Hyundai Ioniq 5 dan Nissan Leaf di tanah air dibanderol mulai dari Rp 649,9 Juta.

"Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV," kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Dia menambahkan dengan harga tersebut, pihaknya ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Sejak pengumuman pra-pemesanan pada awal Februari 2023, MG Motor Indonesia menerima respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Minat yang tinggi ini mendorong kepercayaan diri MG Motor Indonesia untuk menetapkan harga yang sangat menarik bagi MG4 EV.

MG4 EV dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini dan solusi inovatif dari MG Motor.

Mobil listrik itu memberikan pengalaman berkendara yang superior dan menjadi simbol perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia.

MG Motor Indonesia akhirnya mengungkapkan harga resmi mobil listrik MG4 EV yang dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia, Rabu (14/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close