Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Inilah Motif Yettiur Rosida Tega Aniaya Suaminya yang Lumpuh

Selasa, 25 Februari 2020 – 01:55 WIB
Terungkap, Inilah Motif Yettiur Rosida Tega Aniaya Suaminya yang Lumpuh - JPNN.COM
Tersangka Yettiur Rosida (51) di Polsek Deli Tua, Senin. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi mengungkap motif kasus penganiayaan yang dilakukan Yettiur Rosida, 51, tehadap suaminya yang lumpuh, Iskandar, 56, di rumahnya Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Kasus penganiayaan ini dipicu faktor ekonomi," kata Panit II Polsek Deli Tua Ipda Bambang Wahid saat dijumpai di Polsek Deli Tua, Senin.

Berdasarkan keterangan pelaku kata Bambang, aksi nekad pelaku menganiaya suaminya yang sudah lumpuh dengan mengunakan besi dan kayu broti ini lantaran tak tahan lagi dengan masalah ekonomi yang dihadapi keluarganya.

Selain itu, pelaku juga mengaku kerap mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya.

"Istrinya yang bekerja karena suaminya lumpuh. Pelaku sering dipukul sama korban. Karena tidak tahan, pelaku akhirnya menganiaya korban," ujarnya.

Pengungkapan kasus penganiayaan ini berawal dari laporan pelaku yang menyerahkan diri ke Polsek Deli Tua dengan mengatakan bahwa dirinya telah memukuli suaminya.

Dari laporan tersebut, petugas langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP, petugas mendengar suara teriakan korban meminta tolong dari dalam rumah .

Petugas langsung mendobrak pintu depan rumah dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek dalam kondisi luka koyak kepala dan seluruh badan lebam bekas pukulan.

Polisi mengungkap motif kasus penganiayaan yang dilakukan Yettiur Rosida, 51, tehadap suaminya yang lumpuh, Iskandar, 56, di rumahnya Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close