Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap Lagi, Rencana Pembunuhan PM Turki

Selasa, 10 Maret 2009 – 14:17 WIB
Terungkap Lagi, Rencana Pembunuhan PM Turki - JPNN.COM
ANKARA - Nyawa Perdana Menteri (PM) Turki Recep Tayyip Erdogan kembali terancam. Kemarin (9/3), lima orang ditangkap di Provinsi Adana yang berada di kawasan selatan Turki, karena diduga kuat merencanakan pembunuhan terhadap tokoh 55 tahun tersebut. Salah seorang di antaranya perempuan.

"Informasi bahwa lima orang ditangkap itu memang benar," ujar Gubernur Adana, Ilhan Atis, kepada AFP kemarin (9/3).

Namun Atis tidak bersedia memberikan informasi lebih detail tentang penangkapan tersebut, baik identitas mereka yang tertangkap, maupun lokasi penangkapan. Dia hanya berjanji merilis pernyataan resmi sesegera mungkin.

Sementara, koran Haberturk melaporkan bahwa penangkapan itu terjadi setelah polisi mendengar pembicaraan mencurigakan dari telepon yang mereka sadap. Konon, satu dari lima orang yang ditangkap tersebut memang berada di bawah pengawasan polisi. Karena itu, polisi telah menyadap teleponnya. Dalam perbincangan itu, perempuan yang teleponnya disadap bertanya kepada lawan bicaranya tentang kapan Erdogan sebaiknya dibunuh.

ANKARA - Nyawa Perdana Menteri (PM) Turki Recep Tayyip Erdogan kembali terancam. Kemarin (9/3), lima orang ditangkap di Provinsi Adana yang berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close