Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Ternyata Tersangka A Pemain Lama Dunia Prostitusi Artis

Senin, 14 Desember 2015 – 12:10 WIB
Terungkap! Ternyata Tersangka A Pemain Lama Dunia Prostitusi Artis - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri membeberkan bahwa tersangka A merupakan atasan Onet dan Ferry, dua muncikari alias germo yang diringkus dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan Nikta Mirzani dan Puty Revita.

"Iya, dia (A) di atas F dan O ini," tegas Kepala Unit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto, Senin (14/12).

Menurut Arie, dari hasil pemeriksaan O dan F, keduanya mengaku bekerja pada beberapa pihak di atasnya. Artinya, ada O dan F punya atasan yang diduga kuat adalah A. "Ada juga beberapa nama yang saya belum bisa sebutkan, karena itu nama cukup familiar juga di telinga kita," kata Arie.

Ia pun tak menampik bahwa tersangka A berteman dan punya kaitan dengan Robby Abbas, muncikari yang sudah terlebih dulu dilibas Polres Jakarta Selatan.

"Setidaknya sebelum kasus RA itu, dia sudah mulai. Ada (kaitannya). Mereka masih kalangan komunitas saja, bukan jaringan," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Bareskrim Polri membeberkan bahwa tersangka A merupakan atasan Onet dan Ferry, dua muncikari alias germo yang diringkus dalam kasus prostitusi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close