Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terus Berinovasi, Acer Kembali Sabet Top Brand Award dan ICSAA 2024

Jumat, 23 Februari 2024 – 20:02 WIB
Terus Berinovasi, Acer Kembali Sabet Top Brand Award dan ICSAA 2024 - JPNN.COM
Acer Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, yakni Top Brand Award 2024 dan ICSAA 2024. Foto: dok Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, yakni Top Brand Award 2024 dan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024.

Chief Operating Officer, Acer Indonesia Leny Ng mengatakan menyambut 25 tahun kiprahnya di Indonesia, perusahaan terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra teknologi yang menawarkan solusi dan layanan bagi semua pelanggan.

Diawali dengan beragam perangkat komputasi seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Rekam jejak perjalanan Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang akan segera diluncurkan.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi Acer dan kami sangat bersyukur atas dua penghargaan yang kami terima," ucap Leny dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (23/2).

Menurutnya, penghargaan itu mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk serta layanan berkualitas yang ditawarkan oleh Acer secara konsisten kepada para pelanggan setianya di Indonesia.

"Dua pengakuan ini menjadi bukti bahwa inovasi kami selama 25 tahun di Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik. Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaan pelanggan kepada kami. Komitmen kami adalah untuk dapat terus menguatkan posisi Acer sebagai mitra teknologi terpercaya," jelas Leny.

Acer meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Notebook/Laptop/Netbook. Penghargaan Top Brand diterima Acer untuk ke-17 kali secara berturut-turut sejak 2008. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah MARKETING berdasarkan riset berskala nasional yang telah dilakukan oleh lembaga riset independen ternama Frontier.

Acer Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, yakni Top Brand Award 2024 dan ICSAA 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close