Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acer Smart School Awards Kembali Digelar di 2024, Dorong AI untuk Kemajuan Pendidikan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 09:30 WIB
Acer Smart School Awards Kembali Digelar di 2024, Dorong AI untuk Kemajuan Pendidikan - JPNN.COM
President Director Acer Indonesia Leny Ng di acara peluncuran Acer Smart School Awards (ASSA) 2024 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8). Foto: Dokumentasi Acer Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Acer Indonesia kembali meluncurkan Acer Smart School Awards (ASSA) 2024 pada Kamis (29/8)

Peluncuran kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap dunia pendidikan itu bersamaan dengan penyelenggaraan Acer Edu Tech 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Ajang tahunan ASSA 2024 berfokus pada pengembangan sekolah atau madrasah masa depan melalui penerapan transformasi teknologi.

Tidak hanya sebatas kompetisi, ASSA 2024 juga melakukan rangkaian aktivitas yang dapat menjadi bekal sekolah dan insan pendidik dapat menerapkan transformasi teknologi secara efektif dan komprehensif.

Ini melibatkan pembekalan teknis maupun non-teknis, self-assessment, konsultasi dari mentor berpengalaman, serta pendampingan melalui rangkaian webinar Smart School Academy.

Acer berharap dengan pendekatan menyeluruh ini, ASSA 2024 dapat melahirkan semakin banyak lagi sekolah dan berupaya menciptakan tenaga pendidik yang lebih kompeten dan siap menghadapi tantangan pendidikan di masa depan.

Tahun ini, Acer Smart School Awards memberikan kesempatan kepada SD/MI, SMP/MTs, SMA/ MA, SMK/MAK untuk memperebutkan kategori penghargaan School of The Year Award dan Guru Kreatif Award yang menawarkan hadiah senilai total lebih dari Rp 500 juta.

Penghargaan akan dianugerahkan kepada sekolah, madrasah dan guru yang menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif, efektif, dan inklusif melalui integrasi teknologi pada sistem pembelajaran di sekolah dan madrasahnya.

Acer mengundang seluruh pendidik, sekolah dan madrasah Indonesia untuk mengikuti Acer Smart Schools Awards 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA