Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Test Ride Yamaha Nmax 'Turbo' di Sirkuit: Sensasinya Tidak Biasa

Kamis, 27 Juni 2024 – 21:34 WIB
Test Ride Yamaha Nmax 'Turbo' di Sirkuit: Sensasinya Tidak Biasa - JPNN.COM
Riders JPNN saat menjajal Yamaha Nmax "Turbo" di Sirkuit Sentul Karting, Jawa Barat, Kamis (27/6). Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Meski tidak mengikuti sesi bedah teknologi, tetapi kami mendapat kesempatan langsung merasakan sensasi menggeber generasi terbaru Yamaha Nmax "Turbo".

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak JPNN.com untuk melakukan test ride Yamaha NMAX Turbo langsung di Sentul Karting Circuit, Bogor, Kamis (27/6).

"Ini waktu yang telah ditunggu-tunggu oleh temen-temen media, setelah launching, bedah teknologi, dan sekarang bisa merasakan secara real Yamaha Nmax Turbo di trek, terutama sensasi dari teknologi YECVT," ucap Asst. General Manager Marketing Public Relations YIMM Antonius Widiantoro, saat acara test ride di Sirkuit Sentul.

Dia menambahkan targetnya agar para awak media bisa merasakan kenyamanan berkendara dan handling motor saat bermanuver di lintasan sirkuit, juga merasakan sensasi performa garang mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah dilengkapi teknologi YECVT untuk menggantikan sistem CVT konvensional.

Dalam sesi test ride, kami berkesempatan menjajal semua tipe Yamaha Nmax terbaru, baik varian Nmax Neo S, Nmax Turbo Tech Max, dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate.

Di atas kertas, ketiga model sejatinya mempunyai tenaga yang sama, yaitu 11,3 kW pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Fitur Pintar di Nmax "Turbo"

Namun, pembedanya ialah teknologi YECVT yang hanya diterapkan di Yamaha Nmax Turbo Tech Max.

Meski tidak mengikuti sesi bedah teknologi, tetapi JPNN mendapat kesempatan langsung merasakan sensasi menggeber generasi terbaru Yamaha Nmax "Turbo".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close