Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate Mengadopsi Fitur Mobil Mewah

Jumat, 14 Juni 2024 – 19:46 WIB
Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate Mengadopsi Fitur Mobil Mewah - JPNN.COM
Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate menjadi model terbatas dan khusus disiapkan sebagai kado spesial dari Yamaha Indonesia merayakan hari jadinya ke-50 tahun.

"Kami hadirkan NMax Turbo Tech Max Ultimate dalam rangka perayaan 50 tahun Yamaha Indonesia," terang Assistant General Manager Marketing Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta.

Namun, Antonius belum bisa memerinci berapa banyak jumlah unit yang disediakan.

Menurut dia, yang pasti Nmax Turbo Tech Max Ultimate sudah bisa dipesan pencinta Maxi Yamaha di Indonesia.

"Jumlahnya belum bisa diinfokan sekarang. Nanti tanggal 8 Juli ada perayaan (HUT Yamaha Indonesia) sekaligus penyerahan Nmax Turbo Tech Max Ultimate. Nanti di sana baru bisa kami infokan berapa jumlahnya," jelas dia.

Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate hadir membawa segala perubahan terbaru di skutik bongsor tersebut.

Pembedanya, edisi spesial Nmax itu dibekali performance damper yang berfungsi mengoptimalkan handling dan kestabilan pada saat berkendara.

"Dengan pengaplikasian Yamaha Performance Damper, konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara dan handling yang maksimal, baik pada saat berkendara di perkotaan maupun berkendara jarak jauh. Fitur itu juga dipakai di mobil Lexus," ujar Anton.

Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate menjadi model terbatas dan khusus disiapkan sebagai kado spesial dari Yamaha Indonesia merayakan hari jadinya ke-50 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close