Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Ada Tembok Pemisah bagi Rossi dan Lorenzo di Musim 2009

Selasa, 03 Februari 2009 – 07:30 WIB
Tetap Ada Tembok Pemisah bagi Rossi dan Lorenzo di Musim 2009 - JPNN.COM
LONDON - Valentino Rossi dan Yamaha kemarin meluncurkan motor YZR M1 terbaru untuk MotoGP 2009. Dalam even yang ditampilkan secara on-line itu, Rossi mengeluarkan ancaman bagi semua pesaingnya. Dia bilang, motor ini lebih garang dari motor lama yang mengantarkannya menjadi juara dunia 2008.

"Saya sempat menjajal prototipe 2009 ini sebentar usai (GP) Valencia (2008). Setelah itu lebih intensif lagi di Jerez. Ketika itu saya sangat cepat," kata pembalap berjulukan The Doctor itu. "Motor ini tampaknya lebih baik dan saya lebih cepat daripada saat menggunakan versi 2008," tambahnya.

Dengan motor baru ini, Rossi merasa sangat percaya diri. "Sekarang kita harus menggunakan waktu sebelum (lomba pertama) April nanti untuk membuat motor ini lebih baik lagi," ucapnya.

Sebagai pesaing utama untuk merebut gelar juara dunia, Rossi masih menyebut nama-nama lama. Yaitu Casey Stoner dari Ducati dan Dani Pedrosa dari Honda. "Musim 2009 ini bakal lebih berat. Sebab, para pesaing saya yang menderita pada 2008 lalu akan menginginkan pembalasan, ingin mengalahkan saya," ujarnya.

LONDON - Valentino Rossi dan Yamaha kemarin meluncurkan motor YZR M1 terbaru untuk MotoGP 2009. Dalam even yang ditampilkan secara on-line itu, Rossi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA