Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Akting, Ayu Diah Pasha Rambah Bisnis

Rabu, 15 April 2009 – 09:51 WIB
Tetap Akting, Ayu Diah Pasha Rambah Bisnis - JPNN.COM
Ayu Diah Pasha. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktris sinetron kawakan Ayu Diah Pasha dalam waktu dekat bakal muncul lagi di layar kaca. Tak tanggung-tanggung, pemain sinetron Munajah Cinta itu akan muncul sekaligus dalam dua sinetron terbarunya.

Rencana come back ke dunia entertainment tersebut diungkapkan Ayu setelah sembilan bulan lalu sempat menghilang dari "peredaran". Lantas, ke mana saja Ayu selama ini?

"Aku sedang fokus usaha. Ya, usahaku itu masih di bidang entertainment juga," terang Ayu kepada wartawan infotainment, di Istora Senayan Jakarta, dalam acara bertajuk "Disney On Ice Princess Wishes" yang diselenggarakannya, 12-22 April 2009.

Ayu mengaku, bisnis yang digelutinya tak membuatnya hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun wanita yang sudah memasuki usia kepala empat itu berusaha keras membagi waktu. Maklum, sekarang dia punya dua kerjaan sekaligus yang butuh konsentrasi penuh, sebagai direktur entertainment (pertunjukan) event organizer di bawah label HD Tikar dengan sekitar 40 karyawan, juga sebagai aktris.

JAKARTA - Aktris sinetron kawakan Ayu Diah Pasha dalam waktu dekat bakal muncul lagi di layar kaca. Tak tanggung-tanggung, pemain sinetron Munajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close